Pengikut

Kamis, 17 November 2016

Kabar Putri Citra Dari SMAN 3 Boyolali


 Ike Rahmadhayanti, Gadis Cantik Tekuni Dunia Tarik Suara
BOYOLALI - Berprestasi menjadi impian setiap anak muda yang masih mengenyam pendidikan formal. Salah satunya Ike Rahmadhayanti, siswi kelas XII SMAN 3 Boyolali. Dia berhasil menyabet juara di ajang Pemilihan Putri Citra 2016 tingkat Jawa Tengah (Jateng).
 
Tak hanya itu, Ike – sapaan akrabnya --- juga memiliki talenta di dunia tarik suara. Berbagai aktivitas kini dijalani. Di sekolah, Ike aktif di kegiatan paduan suara. ”Di sekolah saya ikut paduan suara,” kata anak sulung dari tiga bersaudara ini ketika ditemui di rumahnya, Kelurahan Pulisen, Boyolali Kota, kemarin.
Bahkan bersama teman-temannya, dia berhasil menyabet juara pertama lomba paduan suara tingkat kabupaten yang digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispendikpora) Boyolali. Selain itu juara pertama lomba yang sama yang digelar Kodim 0724/Boyolali. ”Sejak dulu saya ikut paduan suara di sekolah,” ujar gadis kelahiran Malang, 9 September 1999, ini.
Ike juga merupakan vokalis dari sebuah grup band ”Sisters” di Boyolali yang beranggotakan empat orang, semuanya perempuan. Grup band ini juga sering tampil di Alun-Alun Kabupaten Boyolali. Meskipun demikian, Ike saat ini belum berminat meneruskan bakatnya.
Justru berkeinginan mengabdikan diri kepada negara. Dia bercita-cita ingin jadi polwan. ”Karena dapat berguna langsung untuk bangsa dan negara,” tuturnya. Untuk menggapai cita-cita ini, setiap sore rutin olahraga lari. Latihan fisik itu terus ditempa dengan harapan lolos saat akan masuk institusi penegak hukum tersebut. (wid/un) 

Sumber:  http://radarsolo.jawapos.com/read/2016/10/08/4276/ike-rahmadhayanti-gadis-cantik-tekuni-dunia-tarik-suara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar